“Prolab, Jatuh Bangun Aku Mengejarmu…….”


“Prolab, Jatuh Bangun Aku Mengejarmu…….”

Praktikum Internet…awalnya dalam bayanganku praktikun internet itu bakalan menyenangkan,mengasyikkan,tanpa tekanan batin pokoknya fun deh…dan ga bikin stress…Tapi ternyata, pada saat praktikum internet pertama kali (modul pertama)…Wow,,,aku shock banged saat melihat soal tes awal…dan ga nyangka bakalan kayak gitu soalnya…Hal tersebut membuatku puuuusssiiiingggg 7 keliling…dan parahnya semua materi yang udah dihafalkan sejak semalam kabur deh…Alhasil, aku kesulitan dalam pengerjaaan jurnalnya. Konsentrasiku benar-benar bubar, tak ada bayangan sama sekali untuk menjawab soal-soal jurnal. Akhirnya aku kerjakan tugasku semampuku. Eh, pas batas upload tinggal 2 menit lagi, salah satu kk asprak ada yang bilang : “De, no.2 sama 4 masih salah”. Padahal kk asisten tersebut sudah berada di belakangku dari 10 menit yang lalu dan sudah melihat pekerjaanku bolak balik (Waduh ka,,,kenapa ga dari tadi ngasih taunya???). Kebayang ga perasaanku kayak gimana??udah kacau balau,bingung deh pokoknya, pengen ngebenerin pasti ga bakal muat waktunya.Waduh serba salah deh. Akhirnya aku pasrahkan saja hasil modul pertamaku…:( Sedikit saran nih buat kk asisten,,,tolongbimbing ade-ade praktikumnya danb kasih tau kalau ada yang salah, diingatkan. Soalnya barangkali aja ada yang ceroboh, ga konsentrasi dan udah stress duluan pas tes awal, jadi kabur deh pikirannya, terus pemberitahuannya jangan mendadak k…lebih cepat lebih bae…oche???

Untuk modul 2,,,aku bertekad nih buat memperbaiki nilaiku di modul pertama. Aku bener-bener menghafal. Alhasil,,aku lancar mengerjakan soal-soalnya. Eh, pas keluar nilai modul 2, ternyata nilaiku jauh dari harapan dan perkiraan dengan tes awal 0???Padahal aku udah mngerjakannya loh.Saat aku konfirmasi kejelasannya ternya katanya aku salah mengerjakan soal, soal yang saya kerjakan adalah soal tes akhir bukan soal tes awal. Waduuuuh…aku seddiiiihh banget.Padahaol aku udah berusaha maksimal untuk mengerjakannay dan tak ada nilai sedikit pun untukku. Padahal dalam harapanku, nilai modul tersebut dapat membantu nilaiku..hiks..hiks..:(Saran lagi buat kk asisten : Tolong beri sedikit toleransi buat ade-ade praktikumnya yang sudah berusaha maksimal untuk mengerjakan soal, xdan ternyata salah soal, berilah sedikit nilai, itung-itung ongkos mikir dan  ngetik, jangan 0 amat donk k…hiks…hiks…:(

Nah, untuk modul-modul selanjutnya sih kk asisten udah cukup membimbing ade-ade praktikumnya dengan bae (Lanjutkan k…!!!). Semoga kk ga bosen untuk mengajarkan dan membimbing kita dan obral nilai ya k…:)Oya k,,maaf ya kalau ada curhatanku yang menyakitkan hate…:)Semoga bermanfaat….”Be The Best….”

3 Komentar

  1. duh curhatna panjang bget sueh…kk na tuh mo minta di cium ma ad ad na kale hik hik, hadapi dgn cool aja ok cantik

  2. Sabar aja cantik..ntar kalo masih gitu aja..baru dijitak hehehe

Tinggalkan Balasan

