“Asprak Internet Terunik”


Kalo buat praktikum internet…Karakter masing-masing aspraknya beda-beda…unik deh…Misalnya K Harry yang tegas banget…tapi kadang-kadang cuek ama praktikannya…dan kadang-kadang g jelas,,,kalo lagi nerangin di depan suka bulak balik (jalan-jalan g jelas)aja,,,jadi suka pusing ngeliatnya,,,jadi ga terlalu konsen deh ama materi yang dijelasinnya…(hehe…maaf k…)…trus,,kalo k yudha baek banget ampe keliatannya kurang tegas gitu dehh(hehe…maaf k,,,tapi,,k yudha sabar buat ngajarin praktikannya…so..termasuk unik juga kan..)..Kalo buat k jessy ama k icha baik juga sih,,,tapi kurang eksis…Secara garis besar asprak-asprak internet kurang kompak deh kayaknya,,,soalnya aku pernah ngerasain…waktu nanya ke asprak yang satu,,trus aku coba lakukan petunjuknya,,eh pas tanya lagi ke asprak yang satunya lagi,,jawabannya jauh berbeda dan mengharuskanku mengulang kodingannya…trus aku tanya lagi ke asprak laen,,,beda lagi,,,memang sih kalo kodingan kayak HTML beda orang beda pendapat…tapi,,,setidaknya berikan bimbingan yang konsisten untuk praktikannya…kalo praktikan lagi nyoba jangan ditinggal gitu aja…barangkali ada yang ditanyain,,,soalnya seperti tadi yang udah aku utarain…beda orang beda pendapat,,,so,,,konsistenkan masing-masing asprak akan membimbing siapa saja praktikannya,,,Ok…jangan berubah-ubah….Makanya asprak internet di ruang 3,,mamang asprak internet terunik…Oya k,,,makasih ya atas semua bimbingan kk…sedikit kesan dan  pesan juga…”Praktikum diadakan agar praktikan paham dan mampu mengembangkan pengaplikasiannya…liahatlah dari usahanya,,,untuk sukses butuh proses dan proses setiap orang berbeda..so keberhasilan seseorang  jangan hanya dilihat indeks nilainya saja…”🙂

1 Komentar

  1. jforjessy

    Makasih comment nya ya Nita😀
    Oh bgt toh kita ya?hehee.. Nanti, saran kritiknya jgn lupa di tulis di FeedBack ya, jadi Koor dan asprak lainnya juga bisa tau saran membangun dari kamu ini ya😉
    Semangat ya ngerjain Tubes nya🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: