Belajar PHP


Aloooww, lagi KaPee ni..

Tugasnya disuruh belajar PHP dan Drupal..

Okeey, sedikit curhat, udah semaleman ngubek-ngubek drupal susah ya ternyata, karena belum terbiasa kali yaa, udah gitu ga bisa instal servernya lagi, katanya port 80 nya kepake, itu kenapa ya? ada yang bisa sharing?đŸ˜‰

Cukup ah basa basinyaa..

Yuk, tadi udah nyari2 tentang PHP, eh nemunya tetep aja si echo, padahal masih banyak yang harus dipelajari di PHP..

Udah ah segini dulu, bakal dilanjutin ntar yaaa, seiring dengan waktu KaPee..

Tunggu kisah selanjutnya.. :p

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: